Rapimda dan Rakerda Golkar Sintang Tetapkan Usmandy Sebagai  Calon Bupati Sintang

Politik323 Dilihat

Sintang I Kapuasindo.com – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sintang, yang berlangsung di Hotel Sakura Sintang, pada Sabtu 28 Oktober 2023, menghasilkan kesepakatan menetapkan Usmandy Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang sebagai Calon Bupati.

Penetapan tersebut setelah bermusyawarah dan mendengar pandangan umum 14 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Organisasi pendiri, organisasi yang didirikan dan Organisasi Sayap, bersepakat untuk menetapkan Usmandy sebagai Bakal Calon Bupati yang diusung Partai Golkar di Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Salah satu keputusan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Kabupaten Sintang Tahun 2023 adalah menetapkan Bapak Usmandy Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang sebagai Bakal Calon Bupati Sintang pada Pilkada 2024.” kata Suhartono Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang.

Namun demikian, DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang akan terlebih dahulu fokus memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.
“Namun tadi pada saat tanggapan, beliau memberikan arahan agar kami fokus terlebih dahulu untuk memenangkan Golkar di Pileg dan Pilpres 14 Februari nanti. Semua Caleg Golkar akan berkerja dan berkarya untuk memenangkan Golkar di Pileg dan memenangkan Capres Cawapres Pilihan Golkar,” tutup Suhartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *