Komisioner KPUD Sintang, Endang Kusmiati: Anggota PPK Jaga Kesehatan Dan Atur Waktu Istirahat

Ragam118 Dilihat

Sintang | Kapuasindo.com – Anggota Komisioner KPUD Sintang, Endang Kusmiyati berpesan kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di empat belas kecamatan yang sedang bertugas melaksanakan pleno penghitungan di tingkat kecamatan untuk memperhatikan kondisi  kesehatan selama menjalankan tuga.

“Kepada teman-teman PPK yang sedang melaksanakan pleno di seluruh kecamatan, untuk tetap menjaga kesehatan. Memang harus di akui jam tidurnya kurang, jam istirahatnya kurang” Terang Nya saat dihubungi melalui Hend Phond, pada Rabu 21 Februari 2024 siang.

Endang juga mengakui bahwa selama bertugas, anggota PPK akan menjadi kurangan tidur dan waktu untuk beristirahat. “Harus di suport dengan suplemen, vitamin, dan memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin, agar proses pleno dapat berjalan dengan lancar, selesai dan dapat dilanjutkan dengan tahapan-tahapan selanjutnya”, Himbau Nya.

 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada petugas PPK yang sedang betugas. Tugas ini merupakan bentuk kontribusi kepada negeri ini dalam pelaksanaan pemilu 2024. “Kepada teman-teman PPK kami juga mengucapkan terima kasih dan terus semangat untuk menyelesaikan tugas sebagai salah satu bentuk kontribusi pada negeri ini dalam pelaksanaan pemilu 2024” Terang Nya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *