Siang Ini KPUD Sintang Akan Gelar Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

Politik, Ragam234 Dilihat

 Sintang | Kapuasindo.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sintang akan menggelar Pleno Rekapitulasi Penghitungan hasil perolehan suara tingkat kabupaten, untuk pemilu Tahun 2024.

 ” KPU Sintang, Pada tanggal 2 Maret 2024 akan menggelar Pleno Rekapitulasi Penghitungan hasil perolehan suara untuk pemilu tahun 2024″, Terang ketua KPUD Sintang, Edy Susanto pada Jumat 1 Maret 2024 malam.

Rapat pleno Rekapitulasi Penghitungan hasil perolehan suara untuk pemilu tahun 2024 akan digelar di Aula hotel MY Home Sintang. ” Di mulai jam sembilan, kami menargetkan sekitar empat hari paling lama, Menghadirkan pihak terkait dalam acara pembukaan. Ada prokopimda, kemudian yang boleh masuk selama pleno itu ada PPK, Bawaslu, Pemantau, Jurnalis, Saksi partai politik yang mendapat mandat dari partai politik”, Terang Edy Susanto.

Ketua KPUD Sintang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah bersama-sama mengawal dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta demokrasi di bumi Senentang.
” Sampai saat ini kami merasa sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan pemilu di kabupaten sintang. Mari kita dukung pelaksanaan rekapitulasi tingkat kabupaten ini”, Ajak Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *